Halaman

2.13.2010

XP Mobile 8500, Qwerty Trackpad 700 Ribuan


setelah memiliki dua portofolio, XP Mobile kembali meluncurkan produk ketiganya, XP 8500. Pada ponsel Qwerty bernavigasi trackpad ini, XP Mobile mengaku tak lagi mengandalkan desain dan fitur, melainkan kualitas dan VAS.

“Kami mau menjamin, orang yang memakai XP Mobile adalah orang-orang yang sudah mengerti kualitas ponsel,” klaim Isra Ruddin, Managing Director XP Mobile,seperti yang dikutip dari VIVAnews, 13 Februari 2010.

“Terutama masalah konektivitas. Kami menjamin setting GPRS yang lebih gampang dan koneksi yang stabil,” ucap Isra. “Karena ponsel Qwerty ini memang diperuntukkan untuk aktivitas Internet,” ucapnya.

Isra menyebutkan, kalau ponsel merek lokal masih mengandalkan desain atau fitur, sekarang ini sulit. Apalagi jika mengingat hampir seluruh ponsel lokal mempunyai desain yang mirip.

“Itu sebabnya, kita memilih untuk fokus pada kualitas agar bisa bertahan di pasar,” kilah Isra.

XP 8500 sendiri merupakan ponsel dual GSM di frekuensi 900/1800 Mhz bernavigasi trackpad dan berdesain menyerupai BlackBerry Onyx.

Dibanderol dengan harga Rp 699 ribu, XP Mobile menyematkan platform Java 2.0 untuk mendukung akses Facebook dan Twitter melalui Opera Mini, aplikasi IM seperti Yahoo Messenger dan MSN Messenger, dan konten-konten berbasis Java.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "XP Mobile 8500, Qwerty Trackpad 700 Ribuan"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED