Halaman

3.08.2010

12 Mei, Microsoft Keluarkan Office 2010


Microsoft secara resmi akan meluncurkan Office 2010 untuk segmen bisnis pada 12 Mei 2010. sedangkan untuk segmen konsumer, Office 2010 akan diluncurkan pada Juni 2010.

Raksasa software tersebut juga menyediakan free upgrade bagi pembeli software Office 2007 yang membelinya mulai dari sekarang hingga 30 September mendatang. Demikian dilansir Computerworld, Senin (8/3/2010).

Sebelumnya, Microsoft digembar-gemborkan akan merilis Office 2010 pada Maret 2010 ini, Namun hal itu dibantah oleh Microsoft sendiri dengan merilis tanggal resmi software untuk mendukung aktivitas kerja tersebut.

Microsoft rencananya akan membanderol empat buah versi retail Office 2010 dengan harga dikisaran USD99 hingga USD499. Harga ini, menurut Microsoft, masih sama dengan harga Office terdahulu. Saat peluncurannya, software program Office 2007 dibandrol dengan harga yang hampir sama. Bahkan Office 2007 merupakan salah satu dari dua produk yang dianggap cukup memberikan keuntungan bagi Microsoft.

Produsen software terbesar di dunia itu dikabarkan juga akan menjual versi untuk akademi (pendidikan) dengan harga USD99, versi basic untuk konsumen seharga USD149, dan beberapa paket software full-featured untuk bisnis dengan harga USD499.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "12 Mei, Microsoft Keluarkan Office 2010"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED