Halaman

3.03.2010

2010, Nexus One Masuk Indonesia via Indosat


Keinginan penggila gadget di Indonesia untuk menanti kedatangan Nexus One di Indonesia akan segera terpenuhi. Pasalnya Indosat akan memasukkan ponsel cerdas tersebut.

Seperti yang dilansir OKEZONE,"Mudah-mudahan Nexus One bisa dihadirkan paling cepat tahun ini. Kami sedang gencar melakukan pembicaraan dengan Google," ujar Group Head Brand Marketing Indosat Teguh Prasetya, saat presentasi di Mega Bazaar, di JCC, Jakarta, Rabu (3/3/201).

Ditambahkan oleh Teguh, Google melihat Indonesia merupakan peluang yang cukup bagus bagi mereka untuk melebarkan sayapnya. Apalagi, Google ingin menjual Nexus One di luar kawasan Amerika Serikat setelah penjualan di negara tersebut terlihat lesu.

"Google sudah mulai terbuka dengan Indonesia. Buktinya, mereka telah membuka pintunya untuk Google Android Market," tandasnya.

Akan tetapi berbeda dengan vendor ponsel lainnya di Indonesia, Nexus One tidak mempunyai perwakilannya di Indonesia. Oleh Teguh itu bukan merupakan masalah besar. Pasalnya, Indosat akan menerapkan sistem penjualaan seperti Blackberry saat pertama kali masuk ke pasar tanah air.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "2010, Nexus One Masuk Indonesia via Indosat"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED