Halaman

3.24.2010

'Aero' Julukan Baru Smartphone Dell


Dell memberikan nama baru untuk smartphone terbaru yang akan diluncurkan di Amerika Serikat. Dell khusus memberikan nama 'Aero' untuk ponsel yang akan dipasarkan oleh operator telekomunikasi AT&T.

Julukan tersebut diberikan khusus oleh AT&T seperti dikutip Cellular-news, Rabu (24/3/2010). AT&T mengatakan bahwa pihaknya tidak sabar untuk segera menjual ponsel tersebut.

Ponsel tersebut mirip dengan Mini 3, ponsel keluaran Dell sebelumnya yang sudah dijual di China dan Brazil. Bedanya, tampilan antar muka Aero dirancang secara khusus atas kerjasama AT&T dan Dell.

Di dalam tubuhnya, Aero dipersenjatai dengan Android. Namun baik Dell maupun AT&T belum bersedia menyebutkan tanggal peluncuran ponsel tersebut . Pun tidak pula disebutkan kisaran harga Aero.

Aero diklaim sebagai smartphone Android paling ringan dan hadir dilengkapi jaringan 3G tercepat. Aero akan menjadi smartphone Android kedua yang disediakan AT&T bagi para penggunanya.

Aero pun memiliki fitur-fitur penting khas smartphone lainnya diantaranya layar sentuh berukuran 3,5 inci, kamera 5 megapixel dan akses cepat ke situs jejaring sosial.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "'Aero' Julukan Baru Smartphone Dell"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED