Halaman

3.03.2010

Alienware Diperuntukkan Bagi Gamer Sejati


Dell sangat gembira memperkenalkan produk peranti khusus gaming terbarunya, Alienware M11x dan Area 51 ke tanah air. Meski demikian, Dell tidak memasang target tinggi untuk penjualan kedua produknya ini.

Diakui oleh Direktur Consumer Business Dell Indonesia Rudy Sumadi, pangsa pasar untuk produk gaming sangat kecil.

"Produk khusus gaming seperti ini hanya memberikan kontribusi sekira dua persen saja terhadap revenue Dell. Untuk Indonesia, pengapalan pertama kita kirim 100 unit Alienware," kata Rudy usai peluncuran Alienware M11x dan Area 51 di pameran komputer Mega Bazaar di Jakarta Convention Center,seperti yang dikutip dari OKEZONE,Rabu (3/3/2010).

Hal ini diamini oleh Marketing Manager Dell Indonesia Willy Hendrajudo. willy kemudian menambahkan, hanya konsumen yang benar-benar gila game yang akan membeli produk ini.

"Selain spesifikasi khusus untuk bermain game, konsumsi listriknya yang mencapai 2400 watt juga akan menjadi pertimbangan konsumen untuk membeli produk ini. Sehingga hanya kalangan tertentu saja yang mau membelinya," terang Willy.

Laptop gaming Alienware M11x yang dilengkapi layar 11.6 inci ini ditenagai prosesor Intel Core 2 Duo dan NVIDIA GeForce GT335M. Sementara untuk desktop Area 51 dilengkapi Intel Core i7 dan dukungan graphic dari NVIDIA GeForce GTX 295.

Dell membanderol Alienware M11x dan Area 51 seharga USD1.500 dan USD3.134.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Alienware Diperuntukkan Bagi Gamer Sejati"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED