Halaman

3.11.2010

AMD Geber Prosesor untuk Netbok Fusion di 2011


Advanced Micro Devices (AMD) berencana untuk merilis prosesor yang diberi nama Fusion. Prosesor ini akan diposisikan untuk pasar netbook, dan akan menjadi persaing Intel Atom, dan ARM yang sukses di segmen tersebut.

Program Fusion program adalah proyek jangka panjang AMD untuk mengintegrasikan CPU core dengan core prosesor grafis dari ATI, yang diakuisisi pada tahun 2006. Prosesor Fusion pertama beberapa waktu diharapkan akan dibuat pada awal tahun depan. Intel sukses menghadirkan chip i5 dan i7 yang mempunyai fitur grafis dengan terintegrasi dalam CPU dual-core.

"AMD belum bisa membongkar semua spesifik yang ada, tetapi bagian netbook akan berjalan di kisaran 10-15 watt, yang mirip dengan Intel Atom," kata Nigel Dessau, Chief Marketing Officer di AMD, seperti yang dilansir dari Hardware Zone, Kamis (11/3/2010).

Prosesor akan dirancang untuk netbook dengan layar 12-inchi dan layar yang lebih kecil. Ini tentu saja mengungguli Intel, sebab menurut Nigel prosesor kompetitornya itu hanya mampu bekerja pada netbook dengan ukuran layar10 inci dan perangkat yang lebih kecil. Tentu saja AMD akan merebut peluang tersebut dengan memaksimalkan apa yang tidak dipunyai oleh Intel Atom tersebut.

"Rencananya kami akan membuat Fusion agar bisa bekerja di netbook dengan ukuran berapa pun," tandas Nigel.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "AMD Geber Prosesor untuk Netbok Fusion di 2011"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED