Halaman

3.18.2010

Apa Kelebihan IE9?


Microsoft akhirnya melakukan debutnya yang lama ditunggu-tunggu dalam menelurkan Internet Explorer 9 (IE9) Platform untuk versi pratinjau. Seperti apa alat peramban baru ini?

Fitur terbaru dari browser yang populer meliputi dukungan untuk HTML5, grafis hardware-accelerated dan teks, serta mesin JavaScript baru yang menggunakan banyak core chip modern untuk secara efektif mengelola dan mengoptimalkan sumber daya performa komputasi Web.

Dalam memberikan dukungannya untuk sejumlah HTML5 Microsoft memberikan beberapa detail spesifikasinya, seperti CSS3, Scalable Vector Graphics (SVG), XHTML parsing dan video / audio tag menggunakan standar industri (H.264/MPEG4 dan MP3/AAC).

Perlu dicatat bahwa IE9 telah menerima dukungan dari sejumlah analis dan perusahaan, termasuk perusahaan grafis Nvidia. Memang, dalam sebuah posting blog Selasa, juru bicara Nvidia Drew Henry, yang dimaksud dukungan IE9 adalah dukungan GPU-accelerated HTML5 sebagai 'tonggak' untuk virtual komputasi.

"Hari ini, dengan pengenalan Internet Explorer 9, Microsoft memberikan tonggak lain untuk komputasi visual. Itu adalah browser pertama yang dirancang untuk mengambil keuntungan dari hardware modern, yang menghasilkan peningkatan kinerja grafis dan seluruh browser termasuk pertama untuk memberikan akselerasi perangkat keras scalable vector graphics (SVG), yang pertama untuk meningkatkan performa mesin JavaScript dengan manfaat berpindah dari CPU ke GPU, dan yang pertama untuk memberikan GPU-Powered HTML5, "tulis Henry, yang dikutip TG Daily, Kamis (18/3/2010).

"Ada gerakan global dilakukan untuk meningkatkan pengalaman komputasi visual dalam setiap jenis perangkat. IE9 bagaikan benar-benar seorang pembunuh aplikasi untuk komputasi visual. Ini adalah bukti besar titik untuk konsep pengotimalisasian PC," tandasnya.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Apa Kelebihan IE9?"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED