Halaman

3.05.2010

Audi A6 Facelift Hadir 11 Maret


PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku ATPM Audi didalam negeri akhirnya memastikan, Audi A6 anyar akan masuk Indonesia pada 11 Maret mendatang.

Sebelumnya General Manager Audi Indonesia Imelda Muhidin memang telah memaparkan keinginan pihak GMM untuk memboyong sedan Jerman tersebut pertengahan tahun ini.

Dirinya menuturkan, Audi A6 anyar tersebut hanya mengalami ubahan minor (minor change).

Penyegaran yang tampak pada Audi A6 ini antara lain terdapat di bagian muka. Misalnya saja bentuk bumper depan, grill, headlamp serta tak lupa LED daylight yang juga ada di produk-produk anyar Audi lainnya.

Di interior, sajian mewah nan berkelas tetap dihadirkan Audi. Mulai dari jok berlapis kulit berkualitas, hingga sistem audio yang sudah disokong navigasi GPS.

Sementara di sektor mesin, kemungkinan GMM akan mendatangkan tipe mesin 3.000 cc TSI. Sayangnya hingga saat ini belum ada estimasi harga yang bakal dipatok GMM untuk Audi A6 anyar tersebut.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Audi A6 Facelift Hadir 11 Maret"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED