Halaman

3.11.2010

Audi A6 Resmi Meluncur


Pasar sedan premium di dalam negeri dipastikan akan kembali diramaikan dengan hadirnya Audi A6 baru dengan teknologi mesin 3.0 liter TFSI.

Sebab hari ini PT garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen tunggal pemegang merek Audi di Indonesia reami memperkenalkan Audi A6 3.0 liter TFSI Quattro.

Audi A6 ini dibekali mesin 2.995 cc V6 yang telah menggunakan teknologi TFSI Quattro. Melalui sistem tersebut, A6 sanggup menghasilkan tenaga sebesar 290 PS pada 4.850 rpm dengan torsi puncak 309 lb-ft di 2.500 rpm.

Dengan modal tenaga sebesar itu, A6 mampu digeber hingga kecepatan 250 km/jam, dengan akselerasi dari posisi diam sampai menembus kecepatan 100 km/jam cukup butuh 5,9 detik.

Bukan Audi namanya jika tak menciptakan mobil mewah nan berkelas. Karena itu, A6 juga dilengkapi dengan material interior berkualitas nomor wahid. Selain itu kesan mewah juga bisa ditangkap ketika pengemudi maupun penumpang memasuki kabin A6.

Untuk sistem keselamatan, jangan ragukan pabrikan Jerman itu. Piranti Antilock Brake System (ABS), Electronic Stability Program (ESP), aibag di jok pengemudi maupun penumpang, hingga front seat belt pre tensioner sepertinya sudah jadi alat keselamatan wajib bagi semua mobil Audi termasuk A6.

Yang menarik, meski menggendong mesin berkapasitas besar, namun Audi mengkalim A6 cukup ramah lingkungan dnegan keluaran CO2 yang hanya sebesar 219 g/km. Ini sudah sejalan dengan standar gas buang kendaraan di Eropa.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Audi A6 Resmi Meluncur"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED