Halaman

3.02.2010

Browser Terbaru Chrome Bisa Terjemahkan Website


Selain meningkatkan kontrol privasi, browser Chrome versi terbaru menawarkan fitur penerjemahan website secara otomatis.

Untuk saat ini, versi terbaru Chrome ini masih dalam versi beta. Dengan fitur penerjemahan ini, setiap laman web yang dikunjungi pengguna akan diterjemahkan ke dalam bahasa tertentu. Tak hanya itu, browser ini nantinya menawarkan kesempatan untuk mengatur kontrol privasi secara spesifik pada website milik perorangan.

Ini berarti, kemampuan tambahan yang ditanamkan Google pada browsernya bisa memungkinkan pengguna web bisa mengakses dan memahami isi web dengan bahasa tertentu yang diaksesnya. Sebagai contoh, pengguna bahasa Inggris bisa memahami website berbahasa Arab yang diaksesnya. Demikian keterangan yang dikutip dari Telegraph, Selasa (2/3/2010).

Dengan menanamkan inovasi baru pada browsernya, Google berupaya agar tidak kalah dari kompetitornya Internet Explorer (IE) besutan Microsoft. Seperti diketahui, pada waktu yang hampir berbarengan, Microsoft menyediakan 'browser ballot'. Fitur ini merupakan cara Microsoft mengambil hati para pengguna browser dengan memberikan kebebasan untuk menggunakan browser selain IE.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Browser Terbaru Chrome Bisa Terjemahkan Website"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED