Halaman

3.27.2010

Dinosaurus Juga Ada di Australia


Ilmuwan asal Australia menemukan bukti yang mengungkapkan bahwa spesies dinosaurus juga pernah berdiam di belahan bumi lain, yaitu Australia.

Temuan ini sekaligus mematahkan analisa bahwa dinosaurus berdiam di belahan bumi bagian barat karena kebanyakan fosil dinosaurus yang ditemukan selalu berasal dari negara-negara di wilayah tersebut.

"Kami telah menemukan fosil dinosaurus jenis tyranosaurus di bagian selatan Australia," ujar senior kurator Vertebrata Paleontologi dari Museum Victoria, Tom Rich, seperti dikutip melalui Yahoo News, Sabtu (27/3/2010).

Menurut Tom, dibanding Tyranosaurus Rex jahat yang ada di film Jurasic Park dan hidup sekira 70 juta tahun yang lalu, T-Rex asal Australia ini ternyata memiliki ukuran sepertiga dari T-Rex Jurassic Park itu, dan mereka hidup lebih dulu, atau sekira 110 juta tahun lalu.

"Munculnya tulang belulang dinosaurus ini menunjukkan, sekira 100 juta tahun lalu, ternyata telah hidup dinosaurus dengan ukuran yang lebih kecil di dunia," ujar Tom.

"Penemuan ini mengubah pemahaman kita terhadap evolusi dari dinosaurus," tambah Tom.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Dinosaurus Juga Ada di Australia"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED