Halaman

3.24.2010

Dua Tablet HP Sasar SMB


HP memperkenalkan tablet PC multisentuh pertama untuk kalangan bisnis skala enterprise maupun SMB.

Produk-produk terbaru yang semakin memperkaya portofolio HP tersebut adalah HP EliteBook 2740p dan HP EliteBook 2540p.

Keduanya sama-sama memiliki keistimewaan. EliteBook 2740p merupakan convertible tablet berkemampuan multitouch yang menyediakan pengalaman interaktif bagi para pebisnis di industri kesehatan, pendidikan, bagian penjualan dan bidang-bidang lainnya.

Sedangkan HP EliteBook 2540p, seperti yang dikutip dari OKEZONE, Rabu (24/3/2010), merupakan EliteBook teringan keluaran HP yang memiliki bobot mulai dari 1,5kg. Untuk yang satu ini, HP membidik sasaran kepada perusahaan besar berskala enterprise global, sektor publik dan bisnis lainnya yang membutuhkan notebook kuat dan tangguh yang memiliki kinerja tinggi.

"Tablet layar sentuh untuk segmen bisnis dari HP merupakan produk terbaru yang semakin memperkaya tawaran HP kepada para pelanggan bisnis," ujar Managing Director Personal Systems Group HP Indonesia Megawaty Khie.

Menurutnya, HP terus mengimplementasikan inovasi terbaru guna membantu perusahaan-perusahaan besar maupun UKM dalam memenuhi atau bahkan melampaui target produktivitas mereka.

HP EliteBook 2740p menawarkan prosesor Intel dengan tegangan listrik standar, serta menggabungkan tenaga dan keandalan dari notebook bisnis produksi HP dengan fleksibilitas sebuah tablet. Beratnya hanya 1,73 Kg serta display LED diagonal berukuran 12,1 inci.

Pilihan layar berteknologi sentuh menjadikan pengguna dapat menyelesaikan pekerjaannya secara intuitive dan lebih cepat, tentunya berdasarkan bagaimana cara penginputan mereka. Gestur-gestur multitouch, sentuhan dan sapuan jari di atas layar memungkinkan pengguna membuka berbagai aplikasi dan menu, serta menyediakan akses informasi dan website.

Sementara HP EliteBook 2540p yang dilengkapi Intel Core menawarkan pilihan prosesor kepada pengguna bisnis, dengan daya listrik standar untuk kinerja maksimal. HP EliteBook 2540p dilengkapi dengan layar LED diagonal 12,1 inci, webcam 2 megapixel opsional dengan software card reader dan Fingerprint Sensor.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Dua Tablet HP Sasar SMB"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED