Halaman

3.30.2010

Elixir DDR3 2GB Hadir dengan Penyerap Panas


IBMI (International Branding Marketing Inc) baru-baru ini memperkenalkan modul-modul Nanya Elixir DDR3 1133 SO-DIMM 2GB dengan penyerap panas terintegrasi. Produk memori anyar ini cocok ditujukan bagi para konsumen personal dan gamer yang ingin menghemat konsumsi daya.

Seri modul-modul SO-DIMM tanpa-buffer Nanya Elixir DDR3 telah diuji dalam platform motherboard dari semua pabrikan merek-merek ternama seperti Asus, Gigabyte, MSI, ECS, dan beberapa lainnya. Tak hanya itu, SO-DIMM Nanya seri ini juga menunjukan stabilitas yang tak biasa sehingga unggul dalam karakteristik kinerja, terlebih lagi untuk sistem operasi Windows 7, yang menjalankan game atau hanya sekedar menggunakan aplikasi sehari-hari.

"Seiring dengan turunnya harga modul-modul DDR3 dalam beberapa bulan terakhir, pengguna PC berkekuatan besar dan overclocker yang ingin meningkatkan sistem mereka ke tingkat ekstrim sekarang memiliki lebih banyak pilihan," papar IBMI, yang merupakan perwakilan penjualan eksklusif Nanya-Elixir DRAM di Indonesia, Vietnam, Filipina, dan Singapura, dalam keterangan persnya,seperti yang dikutip dari VIVAnews.

"Jika pengguna biasa mungkin tak terlalu membutuhkan disipasi panas khusus, namun para penggemar overclocking akan tertarik pada penyerap panas yang telah terpasang. Karena itu, seri SO-DIMM Elixir untuk notebook kini hadir dengan atau tanpa penyerap panas, tersedia dalam versi 1066, 1333 dan 1600 MHz," katanya.

Elixir DDR3 SODIMM menggunakan chip DDR3 2Gbit 50nm dari Nanya, yang ditawarkan dengan kapasitas densitas hingga 4GB, dan sepenuhnya kompatibel dengan kebutuhan ekspansi notebook saat ini dan yang akan datang.

Di Indonesia, IBMI berafiliasi dengan grup Kingmax, sebuah penyedia memori terkenal yang menawarkan solusi-solusi memori dengan cakupan luas. IBMI mengkhususkan diri pada manajemen merek, dan pemasaran channel, bertanggung-jawab untuk merek Elixir di Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Elixir DDR3 2GB Hadir dengan Penyerap Panas"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED