Halaman

3.03.2010

Ford Pamerkan Generasi Ternyar Focus


Ford akhirnya memperkenalkan generasi berikutnya dari Focus hatchback lima pintu dan Focus wagon di gelaran Genewa Auto Show 2010.

Focus dianggap sebagai tipe paling penting dari Ford karena telah menciptakan penjualan yang cukup besar di seluruh dunia. Demikian dilansir Worldcarfans, Rabu (3/3/2010).

Focus memiliki angka penjualan yang cukup tinggi di Eropa sementara Focus wagon menyumbang sekira sepertiga dari total penjualan Focus di daratan Eropa.

Untuk tipe hatchback lima pintunya di Eropa terjual sekira lima juta unit per tahun dan menempati pangsa pasar yang cukup kompetitif di kelas kendaraan C-segmen.

Generasi terbaru dari Ford Focus ini sebenarnya sudah pernah dimunculkan pabrikan Amerika Serikat (AS) itu pada Detroit Motor Show Januari lalu.

Seluruh tarikan garis bodi benar-benar terlihat baru dan berbeda dari Focus generasi sebelumnya. Mulai dari grill, headlamp, hingga bumper belakang dan rear lamp memberikan desain yang benar-benar baru. Kesan futuristik disini sangat menonjol.

Namun untuk pilihan mesin, Focus masih hadir dengan varian sumber tenaga berkapasitas 2.000 cc EcoBoost empat silinder berbehan bakar bensin. Tetapi Ford mengkalim beberapa fitur baru sengaja diterapkan guna menekan konsumsi BBM dari mobil ini.

Dan rencananya Ford Motor Corp akan melakukan produksi untuk generasi ternayar Focus ini akhir 2010, untuk kemudian dilepas ke apsar Eropa dan AS awal 2011 mendatang.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Ford Pamerkan Generasi Ternyar Focus"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED