Halaman

3.05.2010

Gara-gara Facebook, Israel Batal Serang Palestina


Akibat sebuah postingan Facebook Palestina yang sedianya akan digempur oleh tentara Israel terpaksa dibatalkan. Lucunya, postingan itu dituliskan sendiri oleh tentara Israel tersebut.

Ulah tentara itu bermula saat dia secara tidak sengaja membeberkan tentang tencana penyerangan terhadap Palestina, termasuk memposting lokasi dan waktu penyerangan.

"Kami (tentara Israel-red) akan melakukan 'pembersihan di Tepi Barat," tulis prajurit tersebut, seperti yang dikutip AFP, Jumat (5/3/2010).

Tak pelak, rekan-rekannya yang melihat hal tersebut langsung melaporkan ulah iseng kawannya itu. Alhasil, selain serangan yang dibatalkan, komandan tentara Israel langsung membebastugaskan si prajurit.

Hingga saat ini, belum ada Juru bicara militer Israel yang memberikan komentar menyangkut masalah itu.

Israel mengklaim serangan di Tepi Barat ditujukan untuk menahan tersangka militan yang merencanakan serangan pada Israel. Tapi setidaknya, ulah iseng tentara itu menyelamatkan Palestina dari bombardir peluru dan bom.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Gara-gara Facebook, Israel Batal Serang Palestina"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED