Halaman

3.08.2010

Geely Panda Muncul Akhir 2010


Selain Multi Purpose Vehicle (MPV), PT Geely Mobil Indonesia (GMI) juga berencana menghadirkan city car berukuran mini, Panda. Dan rencananya mobil ini akan meluncur di pasar dalam negeri akhir 2010.

Demikian diungkapkan President Director GMI Budi Pramono seperti yang dikutip dari okezone. Menurut dia, Geely Panda akan dirilis di Tanah Air berbarengan dengan MPV GV 515. "Kita sedang pertimbangkan akan berbarengan atau minimal berdekatan waktunya dengan peluncuran MPV tersebut," papar Budi.

Ia pun mengaku cukup yakin apabila hadir di dalam negeri Geely Panda bakal menuai sukses, sebab dengan kondisi perkotaan di sejumlah daerah di Nusantara, mobil mungil merupakan solusi sarana transportasi di tengah kemacetan jalan raya. "Apalagi di Jakarta, mobil sekecil itu pasti cocok sekali dengan kondisi jalan raya yang macet," katanya.

Mungkin ungkapan Budi ada benarnya, mengingat Geely Panda bahkan disebut-sebut lebih kecil dari Mini Cooper. Sebab, hatchback lima pintu mungil ini hanya memiliki panjang 3,5 meter. Untuk mesin, Geely panda menggunaakn dapur pacu 1.300 cc 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 80 hp. Ada pula pilihan mesin 1.000 cc.

Hebatnya, biarpun mungil, mobil kompak ini sudah memiliki standar emisi gas buang Euro 5. Bahkan dinegara asalnya, ada pula Panda yang menggunakan mesin elektrik dengan disokong baterai lithium-ion yang mampu mencapai kecepatan maksimum 65 km/jam.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Geely Panda Muncul Akhir 2010"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED