Halaman

3.14.2010

GM Rancang Cruze Dua Pintu


Chevrolet Cruze mungkin benar-benar menjadi andalan baru sedan keluaran General Motors (GM). Buktinya, belum lama meluncur di berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia, sudah muncul ide untuk menghadirkan Cruze coupe.

Bahkan keinginan untuk menghadirkan Cruze dua pintu ini keluar langsung dari mulut Presiden GM Amerika Utara, Mark Reuss.

"Cruze dua pintu adalah ide bagus, dan mungkin muncul di pasar global seperti halnya Cobalt saat ini. Dan saya melihat mobil dua pintu masih menjadi sesuatu yang diperlukan saat ini," katanya seperti dikutip dari Autoevolution, Minggu (14/3/2010).

Namun Reuss masih merahasiakan perihal detil spesifikasi dari Cruze coupe tersebut. Yang jelas, katanya, sebuah versi dua pintu diperlukan terutama untuk model-model yang sukses seperti Cruze.

Ia juga menekankan, Cruze akan menjadi pemain kunci bagi GM di tengah persaingan mobil global. Karena ke depan sedan ini akan menggunakan teknologi yang akan menekan bahan bakar seefisien mungkin.

"All New Cruze akan memimpin jalan bagi Chevrolet di kelas mobil bermesin kecil yang menggunakan turbocharged Ecotec yang sangat efisien dan menyenangkan untuk dikendarai," tandasnya.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "GM Rancang Cruze Dua Pintu"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED