Halaman

3.29.2010

Google Cetak Selebaran Panduan Online


Google yang dikenal dengan segala hal berbau digital mengejutkan publik dengan beralih ke media konvensional. Di Inggris, raksasa internet ini mencetak selebaran berisi panduan berselancar di dunia maya.

Panduan berinternet mudah yang disuguhkan Google merupakan bagian dari komitmen mereka terhadap Race Online 2012, yaitu sebuah gerakan inisiatif yang dipelopori oleh Martha Lane Fox, pendiri Lastminute.com.

Fox dan berbagai pengusaha dibalik kesuksesan kerajaan bar karaoke Lucky Voice berharap dapat merangkul 10.000 pebisnis Inggris dan donatur untuk mengikuti kampanyenya. Seperti dilansir Guardian, Senin (29/3/2010), Fox getol menggalakkan kampanye tersebut agar semua warga Inggris aktif di dunia maya pada 2012.

Selebaran yang dibuat Google nantinya akan mulai didistribusikan tahun ini melalui perpustakaan, badan amal, dan organisasi publik lainnya. Selebaran ini memuat semua informasi yang dibutuhkan orang-orang baru untuk melakukan berbagai aktivitas online dasar, seperti berkomunikasi dengan teman.

Juru bicara Google pun menambahkan, penyampaian informasi ini tidak akan digunakan untuk memompa hit layanan milik mereka sendiri. Hal ini menimbulkan sedikit kebingungan di kalangan eksekutif media konvensional. Mereka mempertanyakan langkah Google tersebut di tengah kondisi yang serba digital, dan reputasinya sebagai perusahaan internet yang sangat besar.

"Jika Anda berusaha agar orang-orang yang belum kenal internet menjadi tertarik untuk online, maka sangat realistis jika Anda mencoba mengenalkannya dengan sesuatu hal yang bersifat offline," tandas juru bicara Google tersebut.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Google Cetak Selebaran Panduan Online"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED