Halaman

3.19.2010

Google & Sony Kembangkan TV Android


Google dikabarkan tengah bekerjasama dengan Sony dan Intel mengembangkan platform TV Google untuk menghadirkan web ke ruang tamu keluarga.

Google menyebut TV yang tengah dikembangkannya ini merupakan TV generasi terbaru yang memungkinkan koneksi internet didalamnya. Sehingga penonton dapat mengakses internet melalui TV.

Kerjasama ini akan memudahkan penonton mengakses konten video menarik dari web, situs berbagi foto, dan berselancar di situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Tujuannya, seperti dikutip dari Telegraph, Jumat (19/3/2010) adalah untuk memudahkan penonton mengakses web semudah mengganti channel.

Meski beberapa pembuat TV seperti Samsung menjual TV dengan koneksi internet, akses onlinenya terbatas pada 'widget' tertentu seperti laporan cuaca, Skype atau headline berita.

Sayangnya hingga saat ini, tidak satu pun dari tiga perusahaan yang disebut dalam kerjasama memberikan komentar terbarunya ke publik perihal desas desus ini.

Dugaan menguat ketika Intel mengeluarkan pengumuman, tengah mencari teknisi aplikasi senior yang memiliki pengalaman di platform Android. Intel juga mengharuskan calon teknisi tersebut bisa membawa Intel melakukan perubahan dalam teknologi layar komputer ke layar perangkat mobile dan televisi.

Google disebut-sebut tengah mencoba TV yang dikembangkannya ini dengan provider TV satelit terbesar kedua di AS bernama Dish Network. Kabar yang beredar hanya menyebutkan, Google berupaya menciptakan seperangkat alat baru berbasis Android yang memilii fungsi penyiaran dan layanan video online.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Google & Sony Kembangkan TV Android"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED