Halaman

3.09.2010

HP Mini 210 Asesoris Wajib Pecinta Fashion Berkelas


HP menghadirkan 'digital clutch' terbarunya yang penuh pesona dan gaya, HP Mini 210. HP Mini yang didesain oleh desainer fesyen Vivienne Tam ini dipertunjukkan kepada publik untuk kali pertama di New York Fashion Week bersamaan dengan gelaran koleksi busana musim semi 2010.

Menggabungkan desain memikat 'Butterfly Lovers' rancangan Tam dengan teknologi PC premium, HP Mini 210 Vivienne Tam Edition dihadirkan untuk menjadi aksesori 'wajib punya' bagi para pecinta fesyen berkelas. Digital clutch tersebut memiliki bobot 1,2 kg dan ketipisan kurang dari 1 inci sehingga mudah jika dimasukkan ke dalam dompet atau tas.

"Sebagai perancang busana, saya selalu menemukan inspirasi dalam menggabungkan perbedaan-perbedaan yang ditemukan di dunia. Saya menggunakan komputer dalam setiap aspek kehidupan saya, sehingga terasa natural ketika menyatukan fesyen dan teknologi dalam sebuah harmoni. Bersama HP, kami menciptakan aksesori teknologi yang fashionable yang hadir dalam digital clutch edisi kedua ini," ujar Tam,seperti yang dikutip dari OKEZONE.

Bermitra dengan Beats by Dr. Dre, HP telah menyertakan software audio berperforma tinggi untuk optimalisasi kualitas sajian musik yang dapat dinikmati melalui headphone atau speaker eksternal. Sebelumnya Beats Audio hanya tersedia pada jajaran notebook PC kelas premium HP ENVY.

Merefleksi koleksi musim semi Tam 2010, desain notebook mini diinspirasi oleh kisah percintaan klasik dari negeri China, 'Butterfly Lovers' kisah indah tentang arti kebebasan, percintaan dan sekaligus inspirasi. Menyatu langsung ke dalam lid notebook mini berkat teknologi HP Imprint, desain memikat tersebut memiliki durabilitas tinggi.

HP Mini 210 Vivienne Tam Edition juga hadir dengan tema desktop Butterfly Lovers, seperti start menu animasi kupu-kupu, ikon yang disesuaikan dengan Vivienne Tam dan tiga wallpaper yang disesuaikan dengan desain.

Di dalamnya terdapat Webcam, HP QuickWeb, software instant-on dari HP, menjadikan pengguna dapat melakukan posting ke Facebook, mengirimkan pesan lewat Twitter, mendengarkan musik, berselancar di internet, melihat kembali janji-janji yang sudah dibuat bersama kolega atau teman, mengirim email atau berbincang singkat dalam hitungan detik. Selain itu juga ada monitor widescreen LED diagonal berukuran 10,1 inci dan keyboard dengan ukuran 93 persen dari ukuran standar keyboard notebook PC, memori 2 GB dan pilihan hard-drive besar hingga 320 GB, software backup otomatis dan Microsoft Windows 7 Premium

Aksesoris yang akan mendukung HP Mini 210 Vivienne Tam Edition adalah cover dari kulit microfiber yang serasi dan in-ear headphone merek Monster.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "HP Mini 210 Asesoris Wajib Pecinta Fashion Berkelas"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED