Halaman

3.05.2010

HP Sediakan Printer LaserJet Untuk SMB


Pada pameran komputer Mega Bazaar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Hewlett Packard (HP) memperkenalkan printer warna LaserJet terbarunya ke publik.

Printer LaserJet yang diperkenalkan HP tersebut adalah HP Color LaserJet CP4525 yang menyasar konsumen di kalangan enterprise dan SMB (Small Medium Business).

Dilansir OKEZONE,"Kehadiran seri LaserJet terbaru diperuntukkan agar mendukung para pelaku bisnis, dari mulai skala kecil maupun besar membuat hasil cetak warna berkualitas," kata Director Enterprise Sales and Services, Imaging and Printing Group HP Indonesia Astri R Dharmawan.

Pada presentasinya di JCC, Jumat (5/3/2010), Astri menyebutkan kualitas cetak warna yang dihasilkan dapat diandalkan untuk menciptakan materi-materi komunikasi bisnis penuh warna yang mengesankan sekaligus impresif.

"Dengan printer ini kita bisa produksi hasio cetak sendiri, tanpa perlu pergi ke percetakan. Sehingga akan menghemat biaya lebih banyak," terang Astri.

Lebih lanjut dia menambahkan, di Indonesia HP mendominasi pangsa pasar printer laser secara keseluruhan dan terus mengalami pertumbuhan. Hal ini dia kemukakan berdasarkan laporan dari IDC. Pada 2009 pangsa pasar HP LaserJet meningkat menjadi 54,35 persen dari sebelumnya di tahun 2008 sebesar 52,1 persen.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "HP Sediakan Printer LaserJet Untuk SMB"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED