Halaman

3.09.2010

HP Slate Resmi Menantang iPad


Kemunculan iklan iPad buatan Apple dalam perhelatan Academy Award (Oscar) langsung disambut video HP Slate di YouTube. Hewlett Packard tersebut untuk pertama kalinya memberi penjelasan lebih banyak soal perangkat tablet terbarunya itu setelah dipamerkan CEO Microsoft Steve Ballber pada CES 2010 lalu.

"Dengan produk slate ini, Anda bisa merasakan pengalaman mengakses web sepenuhnya di genggaman tangan. Tidak ada yang dikurangi, tidak ada yang dikorbankan," ujar Phil McKinney, vice president dan chief technology officer HP Personal System Group dalam blog resmi perusahaan, Senin (8/3/2010).

HP Slate menggunakan sistem operasi Windows 7 dan mendukung penuh konten berbasis Flash, tidak seperti iPad yang sampai saat ini belum bisa menjalankan konten Flash. Hp Slate juga bisa berfungsi sebagai e-reader meski tidak dijelaskan khusus adanya aplikasi pembaca e-book. Dalam demonstrasinya, HP Slate menjalankan video di MTV.com, memainkan game Spongebob Squarepants, mengedit foto dengan Photoshop.com, serat membaca versi digital New York Times.

Video tersebut tidak mengungkap spesifikasi rinci perangkat tersebut dan berapa harganya. Namun, sepintas HP Slate menggunakan layar yang lebarnya sekitar 10 inci. HP Slate kemungkinan juga dirilis tahun ini. HP telah menyediakan halaman khusus di hp.com/slate yang sementara berisi formulir bagi konsumen yang ingin mendapatkan informasi terkini soal perangkat ini.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "HP Slate Resmi Menantang iPad"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED