Halaman

3.04.2010

i-Store, Toko Android Pertama di Indonesia


Pada ajang Mega Bazaar Computer 2010 yang berlangsung serentak di 7 kota besar di Indonesia, Indosat meresmikan i-Store yang merupakan toko virtual. Di toko tersebut tersedia ribuan aplikasi Android baik yang gratis maupun berbayar.

Toko virtual ini merupakan inovasi terbaru Indosat yang bekerja sama dengan IM2 sebagai provider i-Pay selaku payment gateway.

Dilansir VIVAnews,“Indosat akan terus memberikan inovasi lainnya sebagai komitmen kami untuk terus memberikan alternatif solusi dalam mendukung aktivitas berkomunikasi mobile pelanggan kapanpun dan dimanapun,” kata Guntur S. Siboro, Chief Marketing Officer Indosat, 4 Maret 2010.

“Salah satunya antara lain dibuktikan melalui peluncuran layanan berbasis Android ini,” ucap Guntur.

Bagi aplikasi berbayar yang tersedia di i-Store, tersedia berbagai macam cara pembayaran yaitu pembayaran melalui pulsa Indosat atau melalui i-Pay. i-Pay adalah metode pembayaran yang dikembangkan oleh IM2 untuk transaksi online di internet di mana pelanggan dapat melakukan pembelian berbagai macam konten dan aplikasi.

Untuk top up i-Pay sendiri bisa dilakukan dengan voucher Indosat, transfer bank (mobile dan sms-banking) dan juga segera akan tersedia pembayaran melalui kartu kredit.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "i-Store, Toko Android Pertama di Indonesia"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED