Halaman

3.10.2010

Inilah Akun Twitter Yang Paling Sering di RT


Jejaring sosial dengan karakter terbatas, Twitter memang semakin digemari. Yang paling menyenangkan adalah aktivitas me-retweet, hal yang dianggap paling mudah dilakukan ketimbang memposting tweet.

Seperti namanya, ReTweet (RT) berarti memposting ulang tweet dari para pengguna twitter lainnya. Ini merupakan cara setiap pengguna tweet untuk membagi informasi, yang dianggap layak, dari dan kepada para pengguna twitter lainnya.

Sebuah riset yang dilakukan oleh Daily RT, Rabu (10/32010) mengungkapkan, setidaknya ada 50 akun twitter yang paling sering di RT oleh para pengguna Twitter. Kebanyakan dari akun tersebut berasal dari selebriti Hollywood, dan mereka yang selalu menampilkan tweet bertemakan nasehat, maupun kata-kata bijak.

Posisi teratas ditempati oleh akun bertajuk RevRunWisdom. Akun ini milik dari penyanyi hip hop dan pendiri kelompok hip hop Run-DMC. Tweet milik penyanyi dengan nama asli Joseph Simmons ini setiap harinya selalu di retweet oleh lebih dari 2 juta pengguna internet, tepatnya 2,547,051 retweet.

Setelah RevRun, situs berita seputar jejaring sosial Mashable menempati posisi kedua. Posisi selanjutnya ditempati, antara lain OMGFacts, TheDailyLove, BreakingNews, GuyKawasaki, TheLoveStories, TechCrunch, JustinBieber, CNNbrk, Twiiter_tips, OhJustLikeMe, MarlonWayans, ddlovato, Smashingmag, ihatequotes, nytime, paulocoelho, Alyssa_Milano, aplusk (Ashton Kutcher), Johncmayer (John Mayer).

Akun milik tokoh spiritual Deepak Chopra juga masuk dalam 30 besar. Akun Puff Diddy, Huffington Post, NASA dan Engadget masuk ke dalam posisi akhir di 50 besar.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Inilah Akun Twitter Yang Paling Sering di RT"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED