Halaman

3.09.2010

Intel Xeon Baru Mengikat 8 Core


Prosesor Intel Xeon generasi saat ini sudah mewakili sebagian dari silikon tercepat. Namun itu belum cukup, sebab Intel akan menghadirkan Nehalem-Ex berbasis Xeons yang disebut-sebut sebagai satu-satunya lompatan terbesar dalam sejarah.

Untuk mencapai itu, Intel telah mengikat prosesor barunya tersebut dengan delapan core ke setiap CPU, dengan sepasang benang per core dan cache 24MB. Demikian yang dilansir Tech Crunch, Selasa (9/3/2010).

Selain itu, Intel Nehalem-Ex berbasis Xeons terintegrasi dengan memori controller quad-channel, Turbo Boost, dan kemampuan yang cukup luar biasa untuk skala hingga delapan soketN. Hal ini berarti pengguna bisa menggunakan rig 64 core yang sama.

Diperkirakan prosesor anyar ini akan dilepas pada pertengahaan Maret. Namun demikian Intel belum bisa memberikan spesifikasi harga yang akan dipatoknya.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Intel Xeon Baru Mengikat 8 Core"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED