Halaman

3.05.2010

Jegal Apple, Sony Kembangkan Handheld


Vendor produk elektronik asal Jepang Sony mengembangkan jajaran baru product handheld untuk menghadang stabilitas Apple dalam penjualan perangkat portabel dan smartphone.

Seperti dilansir Wall Street Journal, Jumat (5/3/2010), saat ini Sony tengah mengembangkan smartphone yang nantinya dapat mengunduh dan memainkan game PlayStation. Smartphone tersebut dikembangkan bekerjasama dengan partner mereka di Swedia, Ericsson.

Proyek lainnya adalah perangkat portabel yang katanya akan mengaburkan perbedaan antara komputer netbook, e-Book reader dan PlayStation Portable atau PSP.

Perangkat multifungsi ini dikabarkan sedang dirancang untuk menyaingi kemunculan iPad Apple.

Smartphone dan perangkat multifungsi terbaru itu nantinya bisa bekerja dengan platform media online Sony yang akan segera diluncurkan bulan ini untuk pertama kalinya di AS. Layanan ini menawarkan tayangan film, siaran televisi, dan musik sama seperti iTunes Apple.

Sony menargetkan produk barunya ini bisa segera diluncurkan pada tahun ini. Sebelumnya, pada April silam Sony sudah merilis smartphone untuk pertama kalinya yaitu Xperia X10 yang didukung OS Android dari Google.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Jegal Apple, Sony Kembangkan Handheld"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED