Halaman

3.09.2010

Juni, Sony Bakal Luncurkan 3D TV


Sony Corp akan mulai meluncurkan televisi berteknologi 3D-nya di Jepang pada Juni nanti. Ini merupakan langkah Sony untuk meramaikan 3D di industri elektronik.

Sony berkomitmen akan mulai memasarkan TV 3D pada 10 Juni 2010. Perusahaan elektronik dan entertainment ini akan memulai debutnya dengan dua ukuran televisi yang berbeda, yaitu ukuran 46 inci yang akan dijual seharga USD3,875 dan ukuran 40 inci yang dijual sekira USD3,000.

Demikian seperti dilansir melalui Reuters, Selasa (9/3/2010).

Sony merupakan perusahaan ketiga yang berencana untuk memulai persaingan di bisnis TV 3D. Sebelumnya, Panasonic Corp juga melakukan rencana serupa. Panasonic berencana untuk meluncurkan TV 3D di AS bekerja sama dengan Best Buy sebagai retailer.

Samsung pun sudah mulai menjual TV 3D di Korea Selatan. Bulan Maret ini, Samsung akan melanjutkannya dengan menjual TV 3D secara global sehingga menggenapkan penjualan 3D TV tahun ini hingga 2 juta unit,.

Hingga kini, bisnis produk elektronik yang menawarkan teknologi 3 dimensi semakin marak. Hal ini dipicu sejak kemunculan film sains fiksi Avatar. Seiring dengan perkembangan tersebut, tidak hanya produsen televisi, produsen film pun berlomba-lomba membuat film berformat 3D.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Juni, Sony Bakal Luncurkan 3D TV"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED