Halaman

3.11.2010

Kesalahan Alarm AVG pada PCMAV 3.0


Beberapa pengguna antivirus AVG, mungkin mendapatkan pesan terdeteksinya virus Trojan Horse SHeur2.CKXV saat mengcopy atau menggunakan PCMAV 3.0 Ragnarok.

Pendeteksian tersebut merupakan hasil dari engine heuristik AVG yang salah mendeteksi file PCMAV.exe sebagai Trojan Horse SHeur2.CKXV (false alarm). Antivirus lain yang cukup banyak penggunanya, yaitu Avast/Avast5 juga salah mendeteksi PCMAV sebagai virus dengan nama Win32:Malware-gen.

Keasalahan alarm ini terjadi karena file PCMAV.exe di-pack dengan EXE packer yang terkadang digunakan malware (walaupun tentu pada dasarnya dapat digunakan oleh executable file lain). Engine heuristik yang dirancang kurang akurat oleh pembuatnya dapat menyebabkan terjadinya false alarm.

PCMAV sendiri selalu melewati quality control yang ketat dan diimprovisasi dari waktu ke waktu agar dapat digunakan dengan aman. False alarm ini belum terjadi pada saat melakukan quality control dan semoga cepat diperbaiki oleh antivirus yang bersangkutan pada pengembangan PCMAV berikutnya.

Jadi, Anda menggunakan PCMAV 3.0 dengan aman.Pada saat Anda menggunakan PCMAV 3.0 CLN,pastikan antivirus yang lain dalam keaadaan mati untuk sementara.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Kesalahan Alarm AVG pada PCMAV 3.0"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED