Halaman

3.17.2010

Kingston HyperX Dilengkapi Clock 2400MHz Bersertifikasi Intel


Kingston berhasil mengembangkan memori tercepat di dunia yang memiliki sertifikasi Intel.

Memori Kit DDR3 Kingston HyperX dual-channel ini bekerja pada 2400MHz (Kingston part#: KHX2400C9D3T1K2/4GX), dan telah mendapatkan sertifikasi Intel XMP pada platform Core i7.

Kit 2400MHz ini berkerja pada 9-11-9-27-2N, dengan voltase 1.65 volts dan telah dikembangkan untuk para pengguna enthusias, gamers, dan pelaku benchmarking yang mencari rekor baru dari kecepatan sebuah memori.

Sama seperti memori Kingston lainnya, kit 2400MHz ini diciptakan dengan rancangan terbaik dari para insinyur terkemuka dan dukungan kualitas produksi sesuai standard OEM serta standard pengujian yang sesuai dalam mencapai sertifikasi Intel XMP. Memori ini telah diuji dengan sangat sukses pada beberapa sistem P55 termasuk motherboard GIGABYTE GA-P55A-UD4P.

Kit 2400MHz akan tersedia pada Q2. Memori Kingston HyperX didukung oleh garansi seumur hidup dan gratis dukungan teknis.

Untuk memastikan keaslian produk Kingston yang Anda gunakan, Kingston menyediakan verifikasi online pada website resmi Kingston. Untuk mencoba permainan 'Search for Genuine Kingston', pengguna bisa mengunjungi situs antipembajakan milik Kingston.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Kingston HyperX Dilengkapi Clock 2400MHz Bersertifikasi Intel"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED