Halaman

3.10.2010

Layanan Penanda Lokasi Facebook Siap Meluncur


Facebook akan mengikuti jejak Twitter dan Google Buzz untuk memberikan layanan berbagi lokasi. Kemungkinan besar layanan tersebut akan dikeluarkan April mendatang.

Rumor tersebut telah dihembuskan oleh sejumlah media sejak tahun 2010 lalu. Fitur tersebut memungkinkan seseorang mengetahui lokasi teman-teman di Facebook. Tak hanya lokasi teman, tapi juga lokasi postingan-postingan seperti foto yang diunggah ke halaman Facebooknya.

Kendati demikian, Facebook hanya memberikan layana tersebut kepada para pengguna yang memang menginginkan layanan tersebut. Pengguna bisa memilih apakah akan menggunakan layanan atau tidak. Hal itu dimungkinkan karena fitur penyedia layanan tersebut disediakan oleh pengembang aplikasi yang merupakan pihak ketiga.

"Kami akan memberikan layanan berbagi lokasi sesuai pilihan anda," ujar seorang sumber di Facebook seperti dilansir Ars Technica, Rabu (10/3/2010).

Layanan tersebut, menurut Facebook akan membantu sekira 4 juta pengguna Facebook. Namun sejumlah kalangan mengkhawatirkan kehadiran layanan tersebut karena dinilai dapat menggangu privasi dan keamanan seorang pengguna.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Layanan Penanda Lokasi Facebook Siap Meluncur"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED