Halaman

3.10.2010

Lenovo Tawarkan Desktop All-in-One Rp6 jutaan


Lenovo membentuk ulang lini desktop bisnis ThinkCentre dengan memperkenalkan desktop PC all-in-one (AIO) pertamanya, ThinkCentre A70z.

AIO menggunakan prosesor Intel Core2Duo dan bisa melakukan boot up dalam waktu singkat berkat sertifikasi PC Enhanced Experience untuk Windows 7. ThinkCentre A70z menghemat 70 persen ruang penyimpanan.

Lenovo juga memperkenalkan desktop tower ThinkCentre A58e yang memberikan solusi komputasi yang terjangkau dan andal untuk UKM. Demikian yang dikutip dari OKEZONE, Rabu (10/3/2010).

ThinkCentre A70z yang ringkas ini terdiri dari monitor LCD layar lebar 19-in beresolusi 16:10 yang dikemas dalam bingkai hitam 2.4-inci yang dapat melengkapi lingkungan kantor apapun. Kabel power tunggal AIO membantu menghilangkan rentangan kabel yang kusut di atas meja kantor, dan built-in handle di bagian belakang monitor mempermudah perpindahan tempat.

Selain itu, Lenovo Power Management TVT membantu organisasi menghemat listrik dengan mengembangkan skema pemakaian energi dan setting global dari jarak jauh. AIO ini sudah memuni rating Energy Star 5.0 untuk efisiensi tenaga yang tinggi, tapi lebih hemat, dengan menggunakan Power Manager yang akan menghemat kurang lebih $65 pertahun dibandingkan dengan solusi desktop dan monitor Lenovo sebelumnya

All in one PC ThinkCentre A70z sudah tersedia saat ini dengan harga mulai USD622.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Lenovo Tawarkan Desktop All-in-One Rp6 jutaan"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED