Halaman

3.10.2010

Lima Andalan Sony Ericsson Dijuluki The Fab5


Rangkaian produk Sony Ericsson yang paling diandalkan tahun ini, yang disebut sebagai The Fab5, akan segera hadir di pasar ponsel. Kelima produk tersebut adalah Sony Ericsson Xperia X10, Xperia X10 Mini, dan Xperia X10 Mini Pro, serta Sony Ericsson Vivaz dan Sony Ericsson Vivaz Pro. Demikian pengumuman resmi Sony Ericsson Media Conference 2010 yang bertema Evolve.Engage.Excite di Resort World Sentosa, Singapura,seperti yang dikutip dari KOMPAS,Selasa (9/3/2010).

Xperia X10 ini merupakan ponsel pertama Sony Ericsson yang menggunakan Android sebagai sistem operasinya. Sistem operasi yang terbuka ini menawarkan dunia terintegrasi antara social media, komunikasi, dan hiburan. Pengguna diberi kesempatan seluas-luasnya untuk mengunduh berbagai aplikasi yang diinginkan dari toko-toko seperti PlayNow dan Android Market. Kwartal pertama 2010 ini, seri Xperia X10 sudah ada di pasaran.

Ada pun Vivaz merupakan seri ponsel hiburan yang memperkenalkan video dengan kualitas HD (high definition). Ponsel ini memiliki filosofi desain "human curvature", atau mengikuti lekuk tubuh manusia. Seri ini akan diluncurkan ke pasar pada kwartal kedua 2010.

Hirokazu Ishisuka, Corporate Vice President, Head of Asia Pacific Region dari Sony Ericsson Mobile Communications, menggambarkan betapa hidup kita semakin dimudahkan ketika segala hal telah terkoneksi ke jaringan secara wireless. Sony Ericsson mengombinasikan solusi komunikasi yang powerful sekaligus menyediakan pengalaman multimedia yang semakin baik untuk konsumennya.

Selain kelima ponsel fabulous tersebut, Sony Ericsson juga mengumumkan secara resmi seri ponsel ramah lingkungan dalam portofolio mereka, yaitu Sony Ericsson Elm dan Sony Ericsson Hazel. Ponsel yang disebut seri GreenHeart ini juga dilengkapi aksesori berupa Bluetooth Noise Shield Handsfree VH700. Satu ponsel lainnya dari seri Greenheart ditujukan untuk pengguna fitur-fitur Office dengan OS Windows, yaitu Sony Ericsson Aspen.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Lima Andalan Sony Ericsson Dijuluki The Fab5"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED