Halaman

3.14.2010

Mobil Murah dari Ford


India lagi-lagi jadi pusat pasar mobil murah. Kali ini Ford pun tergiur untuk memasarkan Figo yang dilepas dengan harga USD7.690 atau sekira Rp 73 juta.

Setelah melakukan penelitian selama berbulan-bulan akhirnya Ford Motor Company (FMC) meluncurkan mobil kecil berharga murah, Figo.

Dengan panjang 3,8 meter dan lebar 1,7 meter, Figo diperuntukkan bagi konsumen di India yang berusia 26- 27 tahun yang sedang menapaki karir.

"Mereka adalah para profesional muda yang memiliki ambisi dan obsesi untuk terus mengembangkan status sosial dan profesional mereka,” ujar President and Managing Director Ford India, Michael Boneham, seperti dikutip dari Autoevolution, Minggu (14/3/2010).

Para pemilik Figo, katanya, merupakan sebuah keluarga yang baru saja menikah dan belum dikaruniai anak, ia masih tinggal bersama orang tua atau keluarga besar, dan berusaha untuk menjaga keseimbangan antara keluraga serta kehidupan kerja.

Dengan menggunakan Figo ini diharapkan kendaraan tersebut akan menunjang aktifitasnya seharai-hari baik untuk urusan pekerjaan maupun ketika dipakai bersama keluarga.

Karenanya, meski berharga miring namun Ford menegaskan fitur yang ada di mobil itu tak kalah canggih. Perangkat audio, keselamatan dan kenyamanan dipastikan telah ada di mobil ini.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Mobil Murah dari Ford"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED