Halaman

3.08.2010

Motor Tiga Roda Honda Bermesin Listrik


Tak hanya mobil, Honda rupanya juga memanfaatkan ajang Genewa Auto Show 2010 untuk memperkenalkan motor tiga roda bertenaga listrik.

Meski masih berupa konsep, namun motor tiga roda ini dianggap sebagai solusi pengganti mobil bagi para komuter perkotaan. Demikian dilansir dari Motorauthority, Senin (8/3/2010).

Honda menamakannya 3R-C. Kata "3R" mungkin merupakan terjemahan dari makna kendaraan roda tiga. Ya, sebab motor ini memiliki dua roda di depan dan satu roda di belakang.

Dalam keterangan resminya disebutkan, 3R-C menggabungkan antara mobilitas dan sisi ekonomis sebuah sepeda motor dengan kapsul tertutup demi faktor keamanan dan kenyamanan.

Penutup ini tentu menjadi pelindung bagian dalam motor tersebut ketika diparkir atau tidak digunakan. dan juga berfungsi sebagai penambah aerodinamika ketika motor mulai dijalankan.

Belum ada keterangan lebih detil mengenai spesifikasi mesin yang disandangnya. namun dari wujud yang terlihat, sasis sengaja dibuat rendah sebagai tempat untuk motor listrik yang menggunakan baterai.

Uniknya, meski Honda merupakan pabrikan Jepang, namun 3R-C konsep ini bukan hasil karya warga Negeri Sakura tersebut melainkan diciptakan oleh desainer Eropa yang bekerja dibagian R&D Honda di Milan Italia.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Motor Tiga Roda Honda Bermesin Listrik"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED