Halaman

3.23.2010

Motorola i1, Ponsel Android Berfitur Push to Talk


Motorola dan Sprint bersama-sama memamerkan ponsel cerdas push to talk pertama berbasis Android.

Ponsel yang dinamakan Motorola i1 itu merupakan perangkat iDEN pertama yang yang membawa fitur ponsel cerdas modern. iDen atau Integrated Digital Enhanced Network merupakan teknologi telekomunikasi mobile yang dikembangkan oleh Motorola, memungkinkan penggunanya mendapatkan keuntungan trunked radio dan telepon seluler sekaligus. Dibandingkan sistem radio dua arah dan seluler analog, iDEN menempatkan penggunanya dalam ruang spektral dengan menggunakan sistem kompresi percakapan dan Time Division Multiple Access (TDMA).

Dilansir Cellular-news, Selasa (23/3/2010), Motorola i1 memiliki semua fitur ponsel cerdas modern seperti layar sentuh 3,1 inci, Wi-Fi, web browsing dengan Opera Mini 5 sebagai browsernya, akses ke ribuan aplikasi dan pengalaman melakukan komunikasi push to talk.

Sprint, selaku operator yang ditunjuk Motorola untuk memasarkannya, akan mulai menawarkan Motorola i1 pada musim panas tahun ini. Mengenai harga, Motorola masih merahasiakannya.

"Motorola masih tetap fokus mengantarkan pengalaman Android yang berbeda dalam portfolio product kami," kata Senior Vice President Motorola Mobile Device Mark Shockley.

Menurut Shockley, dengan Motorola i1 pihaknya menawarkan pengalaman berbeda kepada para pengguna iDEN untuk menikmati ponsel yang kaya akan fitur smartphone dengan tambahan fitur push to talk.

Motorola i1 juga memperbaharui pengalaman push to talk dengan menambahkan kemampuan baru yang memungkinkan pengguna bisa melihat siapa yang menelepon tanpa menghiraukan aplikasi apa yang digunakannya.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Motorola i1, Ponsel Android Berfitur Push to Talk"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED