Halaman

3.23.2010

Nikmati Game 3D Tanpa Kacamata Khusus di Nintendo 3DS


Dunia game baru saja heboh dengan pengumuman PlayStation Move beberapa hari lalu. Hari ini dunia game kembali heboh setelah Nintendo mengumumkan handheld terbaru mereka, Nintendo 3DS. Tidak ada rumor apa pun mengenai kemunculan game portable ini. Semuanya serba tiba-tiba!

Tidak jauh dari namanya, 3DS, perangkat ini dapat menghadirkan game dalam format 3D. Berbeda dari perangkat 3D yang ada selama ini, para pengguna tidak perlu menggunakan kacamata 3D untuk menikmati pengalaman baru dalam bermain game.

Para pengguna tidak perlu khawatir mengenai ketersediaan game. Nintendo memberikan kemampuan backward untuk mesin baru Anda ini. 3DS mampu memainkan semua game lama DS dan Dsi.

Nintendo 3DS akan hadir sebagai generasi selanjutnya dari DS dan Dsi. NDS merupakan game portable saingan PSP yang telah laku hingga 125 juta unit hingga Desember 2009.

Nintendo belum membeberkan spesifikasi game portable ini. Namun, mereka berjanji untuk memperlihatkannya pada publik pada pagelaran E3 di Juni 2010, Los Angeles, Amerika Serikat. Perangkat ini diproyeksikan akan siap dipasarkan pada Maret 2011.

Source : http://www.nintendo.co.jp/ir/pdf/2010/100323e.pdf

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Nikmati Game 3D Tanpa Kacamata Khusus di Nintendo 3DS"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED