Halaman

3.24.2010

Nokia X6, Ponsel dengan 3 Juta Lagu Gratis


Apa jadinya jika Anda membeli ponsel dengan bonus 3 juta lagu didalamnya dan didapatkan secara gratis? Mungkin saja, karena Nokia mewujudkan itu semua dengan kehadiran handset anyarnya bernama X6.

Ponsel besutan vendor nomor satu di dunia tersebut memang menghadirkan X6 dengan layanan Ovi Music-nya yang bertajuk 'Comes With Music'. Melalui program ini, pembeli tidak hanya mendapatkan handset, tetapi juga lagu original yang tersedia di dalam katalog sebesar 3 juta musik, dan kesemuannya didapatkan secara gratis tanpa tambahan biaya sepeser pun.

"Nantinya setiap pembelian ponsel X6, pengguna bisa dengan sepuasnya mengunduh lagu di katalog kami yang jumlahnya 3 juta lebih, dari dalam maupun luar negeri. Selain X6, seri Xpress Music 5330 juga bisa menikmati layanan ini juga," tegas Haryati Lawidjaja, Software dan Sevice Manager Nokia Indonesia,seperti yang dikutip dari OKEZONE, Rabu (24/3/2010).

Ditambahkan Haryanti, kendati lagu yang diberikan di X6 kesemuannya gratis bukan berarti lagu-lagu yang sudah diunduh bisa diumbar begitu saja. Karena Nokia menyiapkan aturan ketat, yang mana setiap satu handset diberikan jangka waktu 12 bulan untuk mengunduh, dan lagu yang diunduh tidak bisa dipindahkan ke PC ataupun ke handset lainnya.

"Setelah masa berlakunya sudah habis, pengguna masih bisa menyimpan lagu yang dimilikinya. Akan tetapi, dia tetap tidak akan bisa men-share ke perangkat lain, karena kalau sudah satu PC, misalnya, ya sudah tidak akan bisa diubah lagi," tandasnya.

Untuk menampung lagu tersebut, Nokia X6 sendiri telah dibekali dengan kapasitas memori yang lumayan lega, yaitu 16GB. Kehadirannya sendiri, baru akan diumumkan secara resmi pada 25 Maret besok. Tapi belum diketahui harga yang akan dibanderol di perangkat genggam ini.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Nokia X6, Ponsel dengan 3 Juta Lagu Gratis"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED