Halaman

3.20.2010

Notebook Gaming Berbentuk Pesawat Pengintai dari ASUS


ASUS baru-baru ini meluncurkan sebuah notebook gaming. Notebook tersebut diberi nama ASUS Republic of Gamers (ROG) G73Jh. ASUS menyatakan kalau notebook ini didesain berdasarkan pesawat F-117 Nighthawk. Tidak hanya desainnya yang diambil, fungsi dari kapal pengintai yang digunakan oleh Amerika Serikat tersebut juga diaplikasikan.

Dilansir CHIP,G73Jh didesain membentuk sudut-sudut yang terinspirasi pesawat F-117 Nighthawk. Dari desain tersebut, ASUS menempatkan seluruh komponen penghasil panas dan suara bising di bagian belakang notebook. ASUS juga menggunakan sistem lubang angin ganda di bagian belakang. Dua hal tersebut dimaksudkan untuk membuat sumber panas dan suara bising berada sejauh mungkin dari sisi pengguna. Permukaan keyboard diatur dengan sudut kemiringan 5 derajat, yang diklaim lebih meningkatkan ergonomi untuk kenyamanan saat bermain game dan mengetik.

G73Jh menawarkan spesifikasi prosesor Intel i7 Intel Core i7-820QM, DDR3 SDRAM 8GB, ATI Mobility Radeon HD 5870 dengan VRAM GDDR5 1GB, serta kapasitas penyimpanan 1TB. G73Jh juga dilengkapi fitur overclock. Pengguna dapat overclock notebook mereka hanya dengan satu tombol, bahkan ketika notebook sedang digunakan (on the fly).

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Notebook Gaming Berbentuk Pesawat Pengintai dari ASUS"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED