Halaman

3.11.2010

Opera Mini 5 Beta Juga Tersedia Untuk Android


Pengguna Android kini bisa dengan nyaman berselancar di dunia maya karena Opera telah menyediakan versi Mini 5.0 khusus untuk ponsel Android.

"Pengguna Android tidak perlu pikir panjang ketika berbicara tentang penjelajahan Web pada ponsel mereka. Opera Mini akan memberikan pengguna Android akses yang cepat dan dengan biaya efisien ke situs dan layanan Web favorit mereka," ujar Dag Olav Norem, Vice President of Products, Opera Software,seperti yang dikutip dari OKEZONE, Kamis (11/3/2010).

Opera Mini, dengan lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia, memungkinkan pelayaran Web hampir di semua handset dengan adanya kompresi data hingga 90 persen sebelum mengirimkan konten ke ponsel, sehingga akan meningkatkan kecepatan dan pemuatan halaman secara signifikan.

Dengan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan, Opera Mini menawarkan pengalaman penjelajahan di ponsel layaknya menjelajah pada komputer desktop, dengan fitur-fitur favorit seperti Speed Dial, tabbed browsing, password manager dan bookmark.

"Opera Mini yang dioptimalkan untuk Android ini akan membuat lebih banyak orang yang bisa mendapatkan pengalaman melayari Web pada perangkat ponsel mereka seperti pada PC," ujar Norem.

Untung mengunduh Opera Mini 5 beta ini, pengguna Android hanya tinggal mengunjungi m.opera.com/next langsung dari browser Android, atau unduh langsung dari Android Market.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Opera Mini 5 Beta Juga Tersedia Untuk Android"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED