Halaman

3.16.2010

Peluncuran Nexus One di Inggris Ditunda


Upaya Google untuk menggebrak pangsa pasar ponsel mendapatkan tantangan serius di Inggris. Peluncuran ponsel Nexus One akan ditunda hingga pertengahan bulan depan.

Nexus One Google diluncurkan pertama kalinya di AS pada Januari silam, namun keputusan Google untuk menjualnya mendapat kritik tajam dari berbagai kalangan.

Di Inggris, Google tidak akan menjual ponsel tersebut dengan harga penuh kepada konsumen yang ingin memasang sim card yang telah ada kedalam ponsel tersebut. Namun Google pun bekerjasama dengan Vodafone, yang menawarkan paket bundling Nexus One gratis bagi siapa saja yang bersedia berlangganan kontrak sebesar 35 poundsterling per bulan.

Dilansir Guardian, Selasa (16/3/2010) penundaan peluncuran Nexus One berarti bahwa ponsel tersebut akan meluncur setelah kehadiran ponsel Android yang diprediksi para analis akan lebih baik dari Nexus One.

Penundaan ini juga berarti bahwa ponsel Google hanya akan tersedia di Inggris, satu pekan sebelum kehadiran iPad Apple.

Beberapa perusahaan mobile phone di Inggris kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan Apple untuk menjual komputer tablet tersebut ke konsumen di Inggris.

Dengan banyaknya gadget yang akan berseliweran di Inggris pada bulan tersebut, Google nampaknya harus berupaya keras mengambil hati konsumen di Inggris.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Peluncuran Nexus One di Inggris Ditunda"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED