Halaman

3.05.2010

Penampakan Blackberry Sliding Bocor di Internet


Keinginan Research in Motion (RIM) untuk mengeluarkan Blackberry versi slider bisa jadi benar adanya. Ini setalah penampakan foto Blackberry dengan fungsi keypad geser tersebut bocor dan tersebar di internet.

Pertama kali dipublikasikan oleh BBleaks, foto ponsel yang belum bernama ini sekilas mirip dengan Storm 2 dengan tampilan layar yang lebih besar. Di layar tersebut, Blackberry ini mempunyai tools digeser ke atas dan ke bawah sehingga memperlihatkan papan ketik qwerty yang tersembunyi dibalik layar itu.

Seperti yang dilansir okezone melalui situsnya, Jumat (5/3/2010), Blackberry sliding kendati mempunya kemiripan dengan Strom 2, namun ponsel ini tidak dilengkapi dengan teknologi layar sentuh SurePress. Alhasil jika beberapa isu yang menyebutkan kalau Blackberry Sliding ini sebagai Storm 3, rasanya kurang pas. Karena perangkat genggam ini cukup pas jika ditujukkan sebagai generasi terbaru dari Bold.

Selain tampilan yang keluar jalur dari Blackberry generasi sebelumnya, Blackberry Sliding ini juga dilengkapi dengan kualitas fotonya yang lebih baik.

Namun sayangnya, tidak diketahui secara pasti spesifikasi lengkap Blackberry masa depan ini. Termasuk komentar dari RIM sendiri, selaku produsen smartphones ini.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Penampakan Blackberry Sliding Bocor di Internet"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED