Halaman

3.19.2010

Pencuri Beraksi Masih Sempat Eksis di MySpace


Seorang pencuri berhasil masuk ke dalam sebuah toko furnitur. Polisi berhasil menangkap sang pelaku atas bantuan MySpace.

Pihak Kepolisian Kennewick, Washington, AS berhasil menangkap pencuri yang membobol toko furnitur Bella Office. Tidak sulit untuk menangkap pencuri ini. Pasalnya, polisi berhasil mendapatkan petunjuk dari akun MySpace yang dibuka pelaku di komputer toko tersebut saat sedang melakukan aksinya.

Lima jam sebelum penangkapan, pria tersebut berhasil membobol toko dan mencuri beberapa barang berharga yang ada dalam toko furnitur. Saat melakukan aksinya, sang pencuri yang ternyata masih berumur 17 tahun itu sempat membuka akun MySpace dan berinteraksi di sana.

Dari history komputer tersebut terekamlah nama pemilik akun MySpace tersebut, yang ternyata akun milik si pencuri. Dari situ, kepolisian Kennewick langsung melakukan pencarian dan menangkapnya.

Dalam keterangan polisi, yang dikutip melalui MSNBC, Jumat (19/3/2010), remaja pencuri itu juga sempat berkunjung ke situs pornografi dan mencoba menjual beberapa barang hasil curiannya. Semua itu ia lakukan dengan menggunakan komputer toko.

Saat penangkapan itu juga, polisi menemukan beberapa ponsel curian. Sang pencuri nahas itu harus menghadapi tuntutan pencurian tingkat satu oleh pengadilan.

ARTIKEL TERKAIT

1 orang berkomentar on "Pencuri Beraksi Masih Sempat Eksis di MySpace"

Response By  Rizal - 3/19/2010 2:10 PM


Itulah akibatnya,kalau Zaman sekarang pencuri pun sudah mengenal teknologi,,,Hahaha..........Dasar Bodoh....hahaha....

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED