Halaman

3.11.2010

Pria Lebih Menikmati Seks di Usia 'Senja'


Pria lebih menikmati hubungan seksual pada usia senja terutama di atas 55 tahun. Namun, tentu saja hal itu didukung dengan kondisi kesehatan yang baik.
Hal itu didasarkan survei yang dilakukan terhadap sekira 3.000 orang berusia 25-74 tahun selain itu survei juga dilakukan terhadap kelompok umur 57 hingga 85.. Hasil survei tersebut dipublikasikan pada British Medical Jurnal, seperti dilansir AFP, Rabu (10/3/2010).
Hasil penelitian menunjukkan pria berusia 75-85 tahun lebih aktif melakukan seks dibandingkan perempuan pada kelompok usia yang sama. Di kelompok umur tersebut sekira 38,9 persen pria mengaku sangat aktif melakukan seks, sedangkan di kelompok perempuan hanya 16,8 persen.
Selain melakukan seks, sebanyak 41,2 persen pria di kelompok umur 75-85 juga mengatakan masih tertarik dengan seks sedangkan perempuan hanya 11,4 persen.
Sercara keseluruhan pria, saat beranjak 55 tahun menyatakan memiliki kehidupan seksual yang lebih baik dan masih tertarik dengan hal-hal berbau seks.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Pria Lebih Menikmati Seks di Usia 'Senja'"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED