Halaman

3.02.2010

Pusat Penjualan Windows Dibangun di Mangga Dua


Microsoft tak puas hanya sukses berjualan Windows asli dikalangan bisnis saja, mereka pun melebarkan sayapnya untuk merangkul consumer rumahan. Salah satu yang digunakan adalah membangun Microsoft Zone.

Microsoft Zone yang dibangun di lantai dasar Mangga Dua Mall tersebut juga dimaksudkan untuk menekan penjualan software bajakan yang merajalela di Indonesia.

"Kita ingin berada di tengah-tengah konsumen, karena Mangga Dua Mall ini merupakan tempat yang strategis juga," tukas Sutanto Hartono, Presiden Direktur Microsoft Indonesia dalam pembukaan Microsoft Zone di Mangga Dua, Jakarta,seperti yang dikutip dari OKEZONE,Selasa (2/3/2010).

Melalui Microsoft Zone ini, konsumen bisa merasakan dan mencoba teknologi baru dari Microsoft, serta dapat mengikuti klinik diskusi dan pelatihan.

Microsoft juga menjalin kerja sama dengan 14 unit PC dari berbagai merek seperti Acer, Axioo, Byon, Dell, HP, Sony, Toshiba, dan Wearnes.

"Kami sangat serius dalam mengampanyekan penggunaan software asli di Tanah Air dengan membawa produk asli lebih dekat dengan konsumen," tandas Sutanto.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Pusat Penjualan Windows Dibangun di Mangga Dua"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED