Halaman

3.02.2010

Qwerty TV dari Hong Kong


Cuma jeda sebulan sejak eTouch meluncurkan ponsel Qwerty multimedia seharga Rp 1 juta rupiah, kini, eTouch Mobile kembali melempar ponsel Qwerty multimedianya ke Indonesia, dengan harga yang lebih miring.

Berbanderol lebih murah, yakni Rp 779 ribu, eTouch memperkenalkan ponsel Qwerty dual modem GSM-GSM, yakni eTouch 505Pro. Kali ini, eTouch tak hanya mengandalkan fitur multimedia biasa, tetapi produsen ponsel asal Hong Kong itu menyisipkan teknologi TV tuner ke dalam handsetnya.

Dilansir VIVAnews,"Sebagai ponsel yang ditujukan untuk segmen hiburan, eTouch 505 pro juga memiliki fitur multimedia yang komplit, termasuk TV tuner built in. Pengguna 505Pro dapat meng-capture siaran TV favorit mereka, kapan saja," papar Hendra Gouw, Vice President eTouch Mobile Indonesia, Selasa 2 Maret 2010.

Selain fitur TV, eTouch Mobile tak lupa melengkapinya ponsel entertainment ini dengan fitur Radio FM, pemutar MP3/ MP4, teknologi Java yang berfungsi sebagai platform aplikasi dan konten tambahan, seperti shortcut Facebook, eBuddy Messenger, aplikasi Al-qur’an, serta Opera Mini.

Ponsel berdimensi 103 x 53,5 x 11,8 mm itu juga memiliki fungsi voice recorder dan video recorder yang didukung port 3,5 mm untuk keluaran audionya.

Bagi yang gemar berpose di depan kamera, eTouch menyediakan kamera digital VGA (640x460 piksel) lengkap dengan flashlight, untuk menangkap momen-momen penting, baik dalam keadaan gelap maupun terang.

Untuk konektivitasnya, eTouch 505Pro menyediakan Bluetooth (A2DP), GPRS class 12, dan saluran mini USB. Ponsel berlayar LCD 2 inci ini beroperasi pada GSM 850/900/1800/1900 Mhz, ditenagai baterainya 1400 mAh (Li-ion).

Fitur lain yang coba ditawarkan ponsel ini adalah sensor gerak (shake motion sensor). Melalui fitur ini, Anda bisa mengganti wallpaper, channel FM radio, daftar lagu, menjawab panggilan telepon, melihat foto dan video, cukup dengan menggoyangkan ponsel ke kiri atau ke kanan.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Qwerty TV dari Hong Kong"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED