Halaman

3.20.2010

Rusia Perketat Pendaftaran Nama Domain


Sebagai bagian dari upaya penanggulangan kejahatan cyber dan penyaringan konten terlarang, Rusia akan memperketat prosedur pendaftaran domain (.ru).

Mulai awal April, siapa pun yang mendaftar domain (.ru) diharuskan menyertakan kopi pasport, atau untuk kalangan bisnis, diwajibkan menyertakan surat pendaftaran sah.

Saat ini, domain dapat di set up tanpa perlu verifikasi. Hal ini sangat memungkinkan para scammer dan pelaku kejahatan cyber mendaftar nama domain dengan nama palsu.

Dilansir PC World, Sabtu (20/3/2010), perubahan ini akan membantu Rusia menyamakan peraturan dengan praktik terbaik yang berlaku secara internasional.

Informational Projects Manager untuk Coordination Center domain (.ru Olga Ermakova menyebutkan, administrator (.ru) sangat peduli akan 'kebersihan' domain. "Kita tidak membutuhkan konten negatif dan konten seperti ini sering diciptakan oleh pengguna internet yang tidak dikenal," kata Olga.

Dia pun menambahkan, para pelaku kejahatan cyber di Eropa Timur kerap menggunakan domain (.ru), mendaftar dengan identitas palsu dan menggunakannya untuk mengirim spam, mengendalikan server lain dari jarak jauh untuk mengirim instruksi kepada jaringan komputer botnet untuk melakukan hacking.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Rusia Perketat Pendaftaran Nama Domain"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED