Halaman

3.10.2010

Samsung SHW-M120S Ponsel Android dengan Bluetooth 3.0


Samsung menyiapkan sistem operasi Android sebagai lini mereka dalam melawan Nokia, dan menjadikan mereka sebagai vendor ponsel nomor satu secara global.

Selain memperkuat ponsel Android, vendor asal Korea Selatan itu tengah menambahkan beberapa aplikasi yang cukup inovatif untuk pertama kalinya. Sebelumnya, Samsung menjadi vendor pertama yang mendapatkan sertifikat bluetooth generasi baru, yaitu versi 3.0.

Kabarnya, seri ponsel mereka yaitu, SHW-M120S akan menjadi ponsel selanjutnya yang dibenamkan dengan Android. Selain itu menjadi ponsel pertama yang dipasangkan dengan fitur bluetooth versi 3.0 ini. Demikian yang dilansir melalui Engadget, Rabu (10/3/2010).

Tentunya dengan fitur bluetooth 3.0, menjadikan pelengkap antara ponsel dan Androi itu sendiri. Pasalnya, dengan kehadiran Bluetooth 3.0, mentransfer file antar ponsel bisa menjadi lebih besar dan cepat.

Selain itu, Samsung SHW-M120S juga dilengkapi dengan layar 3.3 inchi yang dilapisi AMOELED, tidak hanya itu saja kamera 5 megapixel dengan autofokus juga dibenamkan di ponsel ini.

Sayangnya, Samsung belum mau berkomentar banyak tentang spesifikasi lengkap ponselnya tersebut. Namun yang jelas, menurut rumor yang beredar, Shw-M120S akan dipasarkan untuk pertama kalinya di pasar Korea Selatan.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Samsung SHW-M120S Ponsel Android dengan Bluetooth 3.0"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED