Halaman

3.23.2010

Samsung Tablet Dilengkapi OS Android?


Sebuah rumor mengatakan bahwa tablet keluaran Samsung akan dilengkapi dengan sistem operasi Android. Tablet tersebut diklaim akan memiliki performa lebih cepat ketimbang iPad.

Dilansir melalui Cellular News, Selasa (23/3/2010), wacana Samsung tablet berbasis Android ini menyeruak setelah sebuah situs gadget Tweakers menyebutkan bahwa tablet Samsung tidak akan dilengkapi dengan OS Windows Mobile.

Berdasarkan laporan dari beberapa sumber di Samsung, menurut Tweakers, tablet Samsung akan dibenamkan sistem operasi Android besutan Google, dikarenakan Samsung ingin memenuhi kebutuhan pengguna internet yang mengharapkan kecepatan.

"Saya yakin, tablet ini akan lebih potensial ketimbang iPad. Oleh karena itu platform yang digunakan pun adalah yang baru, seperti platform berbasis atom dengan performa yang lebih hebat, termasuk input dan output," ujar Marketing Manager National Product Samsung, Emmanuele Silanesu.

Selain itu, menurut Silanesu, tidak seperti iPad, produk Samsung akan dibuat sedemikian rupa sehingga kompatibel dengan perangkat pihak ketiga lainnya.

Sebelumnya, Silanesu juga mengatakan bahwa perangkat tablet Samsung akan muncul pada pertengahan tahun 2010 ini dengan memfokuskan penjualan di segmen konsumer.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Samsung Tablet Dilengkapi OS Android?"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED