Laman

3.29.2010

Setelah Google, Go Daddy Hentikan Operasinya di Cina


Mengikuti jejak Google, registrar atau pengelola alamat domain terbesar dunia, Go Daddy memutuskan menghentikan pendaftaran alamat domain di Cina. Pemutusan ini dilakukan karena Go Daddy yang juga perusahaan asal AS merasa tidak bisa lagi melindungi privasi para pelanggan,Rabu (24/3).

Dikutip dari Liputan6,Selama ini Go Daddy telah menjadi pengelola alamat domain "cn" bagi pengguna internet di Cina. Perusahaan memutuskan untuk menghentikan operasinya, karena tidak bisa lagi melindungi privasi pelanggan. Namun, Go Daddy mengatakan akan terus mengelola domain yang telah di jual di Cina.

Lewat Wakil Perusahaan, Christine Jones dalam sidang kongres AS mengatakan bahwa persyaratan baru dari pemerintah Cina sangat mengancam keamanan baik pengguna dan kebebasan berbicara. Ia juga menambahkan bahwa perusahaannya tindak ingin bertindak sebagai agen pemerintah Cina.

Tahun lalu, Pemerintah Cina telah mencoba untuk lebih mengendalikan operasi. Menurut Go Daddy salah satu tuntutannya adalah menyediakan gambar para pelanggan.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Setelah Google, Go Daddy Hentikan Operasinya di Cina"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED