Halaman

3.10.2010

Sony Ramaikan Game Facebook


Dominasi Zynga sebagai pengembang game di Facebook akan semakin mendapatkan tantangan dari kompetitornya yang merupakan perusahaan besar, yaitu Sony.

Melalui anak usahanya, Sony Online Entertaimen (SOE) akan memberikan game yang sama menariknya dengan game yang ada di konsol besutan mereka. Salah satu game pertama yang ditawarkan adalah, PoxNora.

Dikutip dari PC World, Rabu (10/3/2010), PoxNora: Battlefield of The Immortals dibuat sejak tahun 2006. Namun, Sony mengakuisisi situs dan game fantasi itu pada tahun 2009 dan diklaim telah terdapat lebih dari 2,5 juta akun yang terdaftar.

"Facebook memberikan para gamer cara baru dalam bermain game. PoxNora untuk Facebook, kami menawarkan pengalaman SOE dalam memberikan hiburan bagi komunitas game online selama lebih dari 10 tahun ini," kata Presiden SOE John Smedely.

"Sony sudah berpengalaman dalam mengembangkan dan membesarkan game sosial seperti ini," tambahnya.

Setelah PoxNora sukses, Smedely berjanji akan menambahkan game-game lainnya yang sangat berbeda dari game untuk Facebook lainnya.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Sony Ramaikan Game Facebook"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED